ANONYMOUS beraksi Kembali Dengan Rencana Menyerang Situs CINA

09/04/12

Share on :
Pro-democracy demonstrators wearing Anonymous masks, scuffle with police during a protest against the Chinese government's meddling into the Hong Kong's chief executive election, in Hong Kong April 1, 2012. REUTERS/Tyrone SiuSecretInfo-News- SHANGHAI (Reuters) - Para aktivis kelompok hacker Anonymous rencana untuk memulai serangan lebih lanjut di situs Web pemerintah Cina dalam upaya untuk mengungkap korupsi dan lobi untuk hak asasi manusia, anggota kelompok itu, Senin.
Anonim, sebuah kelompok longgar yang telah menyerang situs-situs keuangan dan pemerintah di seluruh dunia, hack ke situs web pemerintah Cina pekan lalu, mengotori beberapa laporan media mengatakan.Kelompok ini menggunakan akun Twitter "Cina Anonim" untuk mempublikasikan serangan, posting link ke file data yang berisi password dan informasi pribadi lainnya dari situs hacked. (Https://twitter.com/ # / AnonymousChina!)"Pertama kami ingin mengingatkan pemerintah China bahwa kami tidak takut, dan kami akan menunjukkan kebenaran dan berjuang untuk keadilan," Anonim hacker "f0ws3r" kepada Reuters.Hacker, yang menolak untuk memberikan rincian pribadi, dihubungi melalui halaman Twitter Anonim China. F0ws3r mengatakan kelompok direncanakan lebih serangan serius terhadap situs Cina."Ya, kami merencanakan lebih banyak serangan, beberapa pada satu waktu," kata f0ws3r, menambahkan bahwa rencananya adalah untuk mencatat "Great Firewall of China".Blok Cina Twitter, Facebook, YouTube dan situs-situs lain banyak alasan perlu untuk menjaga stabilitas sosial.F0ws3r mengatakan kelompok Cina Anonim terdiri dari 10 sampai 12 hacker, yang sebagian besar tidak berbasis di Cina, dan memiliki "ratusan" penerjemah bekerja dengan mereka untuk hack situs Cina.Si hacker menolak memberikan rincian lebih lanjut pada putaran berikutnya serangan, kecuali untuk mengatakan itu mungkin mencapai target yang lebih besar.Amerika Serikat mengatakan telah menderita banyak profil tinggi serangan hacking yang muncul datang dari China, sering menargetkan kelompok hak asasi manusia serta perusahaan AS. Cina berpendapat bahwa itu juga merupakan korban dari serangan hacking.Pemerintah berbagai Cina lokal yang dilaporkan situs hack pekan lalu tidak bisa dihubungi untuk komentar dan beroperasi dengan normal pada Senin.Pada bulan Maret, pemerintah AS mengungkapkan bahwa terkemuka Anonim hacker "Sabu" ditangkap pada bulan Juni dan bertindak sebagai informan bagi otoritas.Anonymous dan LulzSec, sebuah cabang dari Anonim yang mengambil kredit untuk berbagai serangan hacking terhadap pemerintah dan situs sektor swasta di seluruh dunia, melompat ke menonjol pada akhir 2010 ketika mereka meluncurkan apa yang mereka digambarkan sebagai "perang cyber pertama" sebagai balasan atas upaya untuk menutup menuruni situs Wikileaks.



ENGLISH VERSION 


SHANGHAI (Reuters) - The activist hacker group Anonymous plans to launch further attacks on Chinese government websites in a bid to uncover corruption and lobby for human rights, a member of the group said on Monday.
Anonymous, a loosely knit group that has attacked financial and government websites around the world, hacked into Chinese government websites last week, defacing several, media reports said.
The group used the Twitter account "Anonymous China" to publicize the attacks, posting links to data files that contained passwords and other personal information from the hacked websites. (https://twitter.com/#!/AnonymousChina)
"First we want to alert the Chinese government that we aren't afraid, and we are going to show the truth and fight for justice," Anonymous hacker "f0ws3r" told Reuters.
The hacker, who declined to provide any personal details, was contacted through Anonymous China's Twitter page. F0ws3r said the group planned more serious attacks against Chinese websites.
"Yes, we are planning more attacks, a few at a time," f0ws3r said, adding that the plan was to take down the "Great Firewall of China".
China blocks Twitter, Facebook, YouTube and many other websites citing a need to maintain social stability.
F0ws3r said the Anonymous China group consisted of 10 to 12 hackers, most of whom were not based in China, and had "hundreds" of translators working with them to hack the Chinese websites.
The hacker declined to give further details on the next round of attacks, except to say it may hit bigger targets.
The United States says it has suffered many high-profile hacking attacks that appear to come from China, often targeting human rights groups as well as U.S. companies. China maintains that it too is a victim of hacking attacks.
The various local Chinese governments whose websites were reportedly hacked last week could not be reached for comment and were operating normally on Monday.
In March, the U.S. authorities revealed that leading Anonymous hacker "Sabu" was arrested in June and was acting as an informant for authorities.
Anonymous and LulzSec, an offshoot of Anonymous that took credit for a range of hacking attacks on government and private sector websites worldwide, leapt to prominence in late 2010 when they launched what they described as the "first cyber war" in retaliation for attempts to shut down the Wikileaks website.

sumber : http://my.news.yahoo.com/anonymous-says-plans-more-attacks-against-china-sites-103725591.html
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.