Dubai Akan Segera Membangun Hotel Megah Di Bawah Laut

07/05/12

Share on :

fotoSecretInfo-News-Ingin tidur sepanjang malam dengan ikan, gurita, dan kuda laut? Di Dubai, keinginan Anda bakal segera terwujud. Setelah sukses dengan pembangunan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, mereka akan membangun hotel megah di dekat pantai yang dasar hotelnya berada di bawah laut. 

Perancangnya di Deep Ocean Tecknology (DOT), berharap hotel ini akan memenuhi keinginan wisatawan untuk mengeksplorasi kedalaman lautan.
 
"Hotel ini memungkinkan untuk bisa mengeksplorasi laut tak hanya dengan menyelam, tapi juga tidur bersama mereka," kata juru bicara BIG InvestConsult, perusahaan Swiss yang berada di balik rencana pembangunan hotel ini. 

Hotel ini akan terdiri atas dua bagian utama, satu di atas dan satu di bawah air. Kedua bagian ini akan dihubungkan oleh tiga 'kaki' yang difungsikan sebagai lift dan tangga untuk membawa para tamu naik dan turun dari bawah laut. 

Tamu akan dapat tidur di kamar-kamar di bawah air. Pencahayaan khusus akan memungkinkan para tamu untuk menikmati flora dan fauna di luar jendela mereka dan teropong khusus akan dipasang untuk membantu memperbesar makhluk terkecil di dasar laut.

Bagian bawah air terletak di kedalaman hingga 10 meter dan terdiri dari 21 kamar hotel yang berdekatan dengan pusat menyelam dan bar.

Namun kali ini, Dubai tak bisa mengklaimnya sebagai hotel terendam pertama di dunia. Rangali Islands Resort di Maladewa, telah lebih dulu menawarkan akuarium kaca raksasa di bawah Samudra Hindia untuk tinggal selama satu malam di bawah laut. 

Maladewa juga telah meluncurkan rencana untuk membuat lapangan golf di pulau-pulau yang masih mengambang. Akses ke masing-masing pulau dilakukan melalui terowongan bawah laut. 

http://www.tempo.co/read/news/2012/05/04/121401631/Dubai-Akan-Bangun-Hotel-Megah-di-Bawah-Laut
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.