Apakah Benar Kiamat datang di Tanggal 21-12-2012?? Ayo kita buktikan !!

28/02/12

Share on :
kali ini saya akan memaparkan informasi soal "kiamat" yang belakangan ini sangat sering di perbincangkan. banyak yang meramalkan kiamat akan datang ditahun 2012?? seperti suku "Maya" yang meramalkan "Kiamat" akan jatuh di tahun 2012 tepatnya di tanggal 21-12-2012 . akhir-akhir ini saya telah membaca informasi dan mendengarkan informasi dari seorang bahwa akan ada sebuah planet di tata surya kita yang akan bertumbukan dengan bumi tepat di tanggal 21-12-2012, apakah ini kimiat yang dimaksud oleh suku maya tersebut??
entah benar atau tidak misteri kiamat 2012 ini. KIAMAT memang benar akan datang tapi TIDAK SATUPUN makhluk ciptaan-Nya mengetahui datangnya hari kiamat tersebut.

dalam al-qur'an telah di terangkan bahwa tidak ada satu makhluk pun yang tahu kedatangan hari kiamat tersebut berarti itu sudah pasti benar , bahkan seorang Nabi Muhammad SAW beserta nabi-nabi yang lain juga para malaikat-malaikat pun tidak ada yang mengetahuinya hanya ALLAH SWT atau Tuhan lah yang tahu.

ada sebuah ayat yang memiliki arti " bumi akan di goncangkan segoncang goncangnya" jika kita artikan kata "goncang segoncang goncangnya" berarti akan datang sebuah goncangan yang amat sangat dahsyat yang akan memporak porandakan bumi. mungkin kalian berfikir goncangan tersebut ialah sebuah gempa?? ya, mungkin benar tapi kalau menurut saya goncangan yang sangat amat dahsyat timbul dari sebuah TUMBUKAN atau HUJAMAN , ya diramalkan bumi di tahun ini akan di TUMBUK oleh sebuah planet yang disebut planet "Nibiru" planet ini memiliki ukuran sebesar planet Jupiter dan planet "Nibiru" ini merupakan sebuah MEDAN MAGNET yang sangat kuat dan juga arah rotasi planet ini berlawanan dengan arah rotasi planet-planet lainnya di tata surya. kalian bayangkan jika bumi dihantam oleh planet sebesar planet "Nibiru" akan hancur berkeping-keping , tapi beberapa orang menganggap ini hanya "HOAK" atau kebohongan entah ini semua kebohongan atau sebuah fakta ini akan terus menjadi misteri hingga tanggal 21-12-2012 , di tanggal itu akan kita lihat dan buktikan apakah benar ramalan yang sudah saya bahas tadi di atas tantang planet "Nibiru".


jujur saya juga mulai takut dengan datangnya kiamat , karna sudah banyak tanda-tanda yang telah muncul di muka bumi ini . dalam Al - Qur'an kalau tidak salah ada 7 tanda yang akan muncul sebelum datangnya hari kiamat .
menurut saya tinggal 5 tanda lagi yang belum muncul , yaitu :
1. Rassullah SAW pernah bersabda akan datang hari kiamat jika sungai efrat telah mengering dan mengeluarkan gunung emas dan mendorong manusia untuk berperang untuk merebutkannya. 
jika sungai efrat telah berubah menjadi gunung emas dan terjadi peperangan antar umat manusi untuk merebutkan emas tersebut berarti itu sudah menunjukan bahwa kiamat kian dekat bahkan amat dekat 
2. Terjadi Peperangan Antara UMAT ISLAM dengan UMAT YAHUDI dan juga tumbuhan dan hewan akan berpihak kepada umat islam untuk membunuh dan memusnahkan umat yahudi tapi kecuali "pohon Gharqad" yang berpihak kepada umat yahudi .
3. Disaat Hewan dan tumbuhan yang ada di muka bumi ini dapa BERBICARA layaknya Manusia .
4. Turunnya IMAM MAHDI untuk membunuh dajal yang mengacaukan keadaan di muka bumi dan jika disaat keadaan bumi makin kacau balau turun lah NABI ISA AS ke muka bumi.
5. Terbitnya matahari Dari Barat Ke timur.
mungkin disaat planet nibiru mendekati bumi arah rotasi bumi akan berubah mengikuti arah rotasi planet nibiru yang menyebabkan matahari terbit dari barat terbenam di timur , mungkin kalian bertanya-tanya kenapa bisa seperti itu?? itu di karenakan planet nibiru adalah medan magnet yang sangat kuat sehingga dapat mempengaruhi medan-medan yang memiliki daya lemah seperti bumi yang akhirnya menyebabkan medan-medan yang lemah ini mengikutin medan yang kuat tersebut .

disini saya tidak ada maksud untuk mempengaruhi teman-teman semua tapi saya disini cuma ingin mengajak teman-teman semua untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa karna hanya kepada-Nya  lah kita memohon perlindungan. juga kalian jangan langsung percaya akan ramalan-ramalan yang telah saya paparkan diatas karna ramalan belum tentu benar . 

sekali lagi ini semua saya kembalikan kepada diri teman-teman masing-masing mau percaya atau tidak silahkan karna saya hanya sekedar menyampaikan informasi yang saya tahu agar kita semua dapat bertaubat dan kembali kejalan yang benar ke jalan yang di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

mungkin cuma ini yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf :)
wasallamualaikum wr.wb

sumber : informasi dari teman, guru, dan kultum 
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.