Sepatu-Sepatu Dengan Disain Terunik Di Dunia

12/02/12

Share on :
siapa seh yang ga tau sepatu..? pasti pada tau lah ga tau kebangetan namanya , tapi sepatu yang kali ini bener bener ANEH dan UNIK ..
gimana ga aneh liat aja tuh bentuknya :D
Check it gan ;)

1. Sepatu Berbentuk Kaki Manusia

lihat sob gimana engga aneh coba sepatu dengan disain kaki manusia !!
kalo pikir-pikir orang yang menciptakan sepatu ini dapat inspirasi dari mana ya??
sampe-sampe punya ide gila membuat sepatu dengan desain kaki manusia seperti ini.

lanjut..

2.Sepatu Yang di Lengkapi Dengan Speaker dan DVD/CD

lihat deh sobat sepatu dengan disain yang unik dan keren di atas , bagaimana tidak di bilang keren sepatu ini delengkapi dengan speaker dan DVD/CD yang bisa memanjakan penggunanya dengan memutar musik dari sepatu ini . entah dari mana ide gila membuat sepatu ini , tapi yang jelas pencipta sepatu ini adalah orang yang memiliki kreativitas tinggkat wahid . 

lanjut ..

3.Sepatu Berbentuk Fas Bunga .

sepatu jenis platrom ini menutupi hingga batas pergelangan kaki. sepatu dengan bentuk seperti pot bunga ini sering digunakan oleh para wanita dari masa Kekaisaran  Manchu. dibalik disainnya yang unik sepatu ini mempunya keunikan lainya yaitu terletak pada sol sepatu tersebut yang mampu menghasilkan nada ritmik yang mampu menghalau serangan ular dan serangga .

4.Sepatu Yang Dapat Berubah Menjadi ROBOT .

sepatu dengan desain yang sporti ini sangat unik dan keren , bagaimana saya tidak bilang ini keren lihat saja sepatu ini dapat berubah menjadi sebuah robot yang KEREN abis . mungkin sepatu ini terinpirasi dari film TRANSFORMER tapi bedanya kalau di TRANSFORMER itu mobil berubah menjadi robot tetapi ini sepatu yang mampu berubah menjadi robot .. :D

5. Sepatu yang Terbuat Dari Prossor Bekas .

mungkin banyak orang yang mengira barang-barang bekas tidaklah berguna . tapi buktinya barang-barang bekas sebuah prossesor dapat di ubah menjadi hasil karya yang mengagumgan. lihat saja dari kumpulan-kumpulan prosessor bekas dapat dibentuk menjadi sepasang sepatu , sepatu tersebut mungkin buatan dari "NIKE" yaa lihat saja lambang di sepatunya .
masih kurang sob??
oke lanjut lagi.. ;)

6. Sepatu Dengan Ukuran TERBESAR .

bisa dilihat ukuran sepatu di atas EXTRA BESAR bagaimana tidak tingginya hampir 2x tinggi orang dewasa dan panjang 4x tinggi orang dewasa jika di baringkan dan di sejajarkan dengan sepatu ini .
IMPOSIMBLE :o

7.Sepatu Yang Terbuat Dari Makanan

bagaimana tidak aneh sepatu-sepatu ini sengaja di buat dari makanan , mungkin untuk menarik minat pembeli ! entah lah saya kurang tahu pasti . tapi sepatu-sepatu ini sungguh anehh.. ( mending makanannya buat saya aja :D)

sumber  : dari otak ane sendiri 
sumber gambar : Google.com


Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.