Aksi EARHT HOUR Akan Dilaksanakan Tanggal 31-Maret-2012 ! Tepat Hari ini !

30/03/12

Share on :
SecretInfo-News-Berita kali ini adalah berita mengenai aksi "EARTH HOUR" yaitu sebuah kelompok yang bergerak untuk menyelamatkan bumi yang sudah tua ini dari kehancuran. "EARTH HOUR" yang dilangbangkan dengan "60+" yang berarti 1 jam, gerakan ini bertujuan untuk menyelamatkan bumi dengan cara memadamkan listrik selama 1 jam saja per tahunnya.
http://secretinfo-voice.blogspot.com/
EARTH HOUR

Dan tepat pada Tanggal 31-Maret-2012 aksi ini akan dilaksanakan serentak di seluruh dunia. Earth Hour memerintahkan atau memintah seluruh masyarakat dunia untuk memadamkan listrik tapat di jam 20:30 malam nanti untuk membantu mereka dalam menyelamatkan bumi ini.

Dengan menghemat listirk 1 jam saja dapat membantu bumi kita dari kehancuran dan kerusakan. Jadi kami minta untuk para teman-teman semua ayo kita ikuti gerakan ini untuk menyelamatkan bumi kita dari kehancuran .


INGAT CUMA 1 JAM SAJA KITA PADAMKAN LISTRIK DI TEMPAT KITA !!

Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.