Cara Jitu Mengatasi "Galau" dan Tips Untuk "Move-On" bagi Kalian Yang Baru Aja Di Putusin Sang Pacar

07/03/12

Share on :
hayoo baru di putusin sama sang pacar yaa??
gimana perasaan kalian? sakit tidak?? tentu sakit , saya pun begitu ketika orang yang saya cinta harus pergi meninggalkan saya sendiri . Awalnya saya merasa patah semangat dan tidak ada semangat hidup namun saya sadar kalau masa depan saya harus saya raih so lebih baik saya BANGKIT dari keterpurukan dari pada saya harus TERBENAM dalam Keterpurukan .

well, disini saya akan membagi ilmu kepada teman-teman semua agar kita bisa "Move-On" yaa Move On itu bahasa anak-anak jaman sekarang yang mungkin artinya BANGKIT atau Maju Terus , jadi bagaimana  seh agar kita tidak terlalu berlama-lama "Galau"?? oke langsung aja ke tips nya ;) :




TIPS AND TRICK 

1. Kalian seharusnya bisa berfikir positif ke depan, tentunya kalian sudah dewasa dan bisa mengetahui mana yang terbaik buat kalian dan mana yang  buruk untuk masa depan kalian. Jadi lebih baik kalian tidak usah menengok kebelakang lagi tapi lihat lah ke "Depan" tatap masa depan kalian dan raih CITA-CITA kalian.

2. Kalian tentu tahu laki-laki/Perempuan di dunia ini tidak cuma 1 (satu) tapi ada berjuta-juta bahkan milyaran , so kalian tidak perlu sedih atau "Galau" lagi , karna di luar sana banyak pengganti mantan kita yang dlu mungkin   penggantinya justru lebih baik dari "dia". jadi lebih baik kita coba cari penggantinya dari pada kita harus galau-galauan tidak jelas.

3. buat kalian yang galau lebih baik banyak-banyak beribadah deh ke tuhan karna hanya kepada-Nya lah kita bisa meminta yang terbaik untuk diri kita , dan jangan lupa berdoa minta kepada-Nya agar kita diberikan yang terbaik .

4.kalo ke tiga cara di atas masih belum ampuh . lebih baik kalian buru-buru cari pengganti deh agar kalian tidak prustasi dan ujung-ujungnya BD (Bunuh Diri) --"

mungkin hanya ini yang bisa saya kasih, untuk lebih jelasnya silahkan aja hubungi saya melalui twitter atau email saya :)

sumber : pengalaman pribadi
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.