Cara Mudah Dan Cepat Untuk Belajar Membaca Aura

12/03/12

Share on :

Cara Mudah Belajar Membaca AURA
AURA adalah perwujudan  fisik dari jiwa anda, yaitu berupa sinar yang mengelilingi setiap makhluk hidup, khususnya manusia. Orang yang sedang senang hatinya akan nampak sinar kuning yang terang, tetapi sebaliknya ketika anda sefdang emosi maka warna merah akan muncul disekitar luar tubuh anda. Dan ketika dalam keadaan tenang dapatkah anda melihat sinar yang ada disekitar diri teman anda. Alangkah indahnya jika anda mampu melihat sinar yang ada disekitar tubuh rekan kita atau murid kita atau relasi kita, sehingga kita dapat menentukan sikap dan batasan komunikasi yang perlu kita kembangkan pada saat itu. Kalau kita tahu rekan kita sedang emosi, mungkin kita akan mencari peluang lain jika kedatangan kita adalah  dalam rangka bisnis. Karena lebih ditunda sehari atau dua hari dari pada gagal total. Semua itu hanya bisa dan mudah terdeteksi jika anda memiliki kemampuan untuk membaca aura seseorang. Uraian berikut ini akan mengantarkan anda pada pendekatan atau metode metode sederhana untuk bisa membaca aura.
            AURA memiliki berbagai macam warna atau warna aura adalah warna pelangi yang masing masing warna memiliki makna atau artinya tersendiri. Secara singkat warna aura menggambarkan keperibadian pemiliknya sebagai berikut :
NO
Warna AURA
Kondisi Kejiwaan
Makna Kehidupan
1
Putih
Normal, Tenang
Potensi Kekayaan
2
Pink (Merah Jambu)
Senang, Bergairah
Daya Tarik Lawan Jenis Tinggi
3
Hijau
Damai, Senang Komunikasi Sosial
Cocok dan Suka Untuk Bermasyarakat
4
Merah
Emosi, Marah
Tempramental
5
Kuning
Senang  & Sensitif
Periang Tapi Labil
6
Biru
Pribadi Tegas & Berwibawa
Memiliki Bakat Kepemimpinan dan Jabatan Yang Tinggi
7
Hitam
Keras
Penampilan Fisik Lebih Menonjol

            Bahkan perlu dipahami bahwa aura itu bukan hanya milik manusia, tetapi semua makhluk hidup memiliki aura, tinggal kemampuan mata kita bisa tidak melihatnya. Oleh karena itu, secara bertahap akan dikemujkakan beberapa cara mudah untuk bisa melihat aura. Dengan melihat aura dan tahu arti maknanya maka, akan mudah pula kita ketika harus berhadapan dan atau memberi solusi dari permasalahan yang dihadapi oleh rekan atau mungkin pasien kita. Jika mata bathin anda kuat maka, aura akan bisa anda padupadankan dengan hasil terawang atas diri seseorang sehingga dapat melihat dan menilainya secara penuh atau sempurna.
           
            Beberapa Pendekatan Untuk Bisa Melihat Aura.
1.      Belajarlah Berkonsentrasi Penuh Ketika Melihat Makhluk Hidup. Pandanglah Dari Titik tengah Kemudian Kearah Keseluruhan.
2.      Lakukan Latihan Dengan Contoh Gambar Berikut ini :
1)      Buatlah Gambar Seperti Diatas Dalam Ukuran Lebih Besar
2)      Gantungkan Didinding Agar Dapat Terlihat Dalam Jarak 1 s/d 3 meter



3)      Usahakan Dalam Suasana Tenang dan Mulailah Latihan Memandang Gambar Tadi. Mulailah Berkonsentrasi Memandang Titik Tengah Beberapa Detik, Kemudian Alihkan Pandangan Keluar Titik Secara Serentak (Meluas Keluar Lingkaran). Jika anda berhasil melihat jumlah gambar yang sama lebih dari satu, berarti anda sudah berhasil melatih mata anda untuk bisa melihat aura.
4)      Lakukanlah latihan berulang ulang sampai anda merasa sudah bisa

3.       Latihan Dengan Pohon Kecil, Seperti Sebuah Bonsai.

     
Caranya : Lakukan hal yang sama seperti uraian pada butir 2 diatas.

4.      Dzikir Khusus Bagi Pemilik Tasbih “Sakti” Al Karomah.
Jika anda telah memiliki Tasbih “Sakti” Al Karomah maka, yang terbaik adalah dengan melakukan ritual berikut ini :
1)      Ritual Dimulai Jam 12 Malam
2)      Mulailah Dengan Sholat Hajat 2 Rakaat
3)      Kemudian Shalawat Nabi 100 X
4)      Ya Qowiyyu Ya Matiin 100 X
5)      Ya Hayyu Ya Qoyyuum 100 X







6)      Al Fatihah 7 X
7)      Ya Bathiin 100 X
8)      Berdo’a sambil Memejamkan Mata dan Mulailah Menerawang – Membayangkan Sedang Melihat Aura Benda atau Orang Tertentu. Insya Allah atas izin dan ridho Allah upaya itu akan membuahkan hasil.


SELAMAT MENCOBA – SEMOGA BERHASIL
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.