Inilah Bandara Khusus Untuk Pesawat Luar Angkasa

28/03/12

Share on :
SecretInfo-News-Virgin Galactic membuat bandara peberbangan komersil ke luar angkasa yang pertama. Bandara ini dibuat di situs bandara Amerika Serikat (AS) di Las Cruces, New Mexico.



Bandara seluas 7 km persegi ini merupakan markas perusahaan itu dan menjadi bisnis terambisius yang ada saat ini. Hingga kini proses pembuatan bandara itu telah mencapai 90% dan akan siap untuk penerbangan pertama pada 2013.



Bandara ini memiliki terminal hangar bergaya futuristik dan Pusat Operasi Luar Angkasa berbentuk kubah. Menurut juru bicara perusahaan ini, bandara ini akan selesai pada akhir tahun bertepatan penerbangan pertama Virgin Galactic di 2013.

Direktur Eksekutif Christine Anderson mengatakan, “Bandara ini seperti kota kecil di tengah gurun”.


sumber :menjelma.com
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.