Kereta - Kereta Tercepat Saat Ini !! Kapan Ya Indonesia Punya kaya Gini??

08/03/12

Share on :

Kereta Tercepat di Dunia

Versi yang lebih baru seperti kereta super cepat sudah mulai beroperasi yang diantaranya melintasi antar negara.Teknologi kereta terbaru telah membuat perjalanan lebih cepat dan lebih mudah bagi manusia.
1.  CRH2 Cina
The CRH2 is a modified E 2-1000 series Shinkansen design and is one among the fastest train models in China. CRH2 adalah modifikasidari  E  2-1000  seri Shinkansen yang didesain sebagai salah satu model kereta api tercepat di Cina.

2. THSR – Taiwan
Taiwan High Speed Rail (THSR) dengan kecepatan  sekitar 335,50 km dan berjalan sepanjang pantai barat Taiwan. Melalui rute kota Kaohsiung dari Taipei City dan dikatakan telah mulai beroperasi pada tanggal 5 Januari 2007.

3.  KTX – Korea
Sistem kereta kecepatan tinggi Korea Selatan, Korea Train Express (KTX) dioperasikan oleh Korail. Ia memiliki kecepatan tinggi 350km/hr dengan teknologi TGV Prancis. Lajunya dapat dibatasi hingga 300 km / jam untuk keselamatan selama pelayanan. Kereta super cepat pernah mencapai kecepatan 352,4 km per jam pada tanggal 16 Desember 2004.

4. Shinkanzen – Jepang
Sebuah jaringan kereta api super cepat menghubungkan Honshu di Jepang dengan kota-kota besar lainnya.Kereta ini juga menghubungkan Fukuoka di Pulau Kyushu dan Tokyo. Kereta super cepat Jepang dikenal sebagai shinkansen dijalankan oleh Japan Railways.

5. Ave – Spanyol
AVE adalah singkatan untuk Alta Velocidad EspaƱola atau  High Speed. Hal ini juga dapat berarti burung dalam bahasa Spanyol.  Ave adalah jaringan kereta api berkecepatan tinggi yang beroperasi pada kecepatan hingga 300 km / jam dan menghubungkan seluruh kota penting di Spanyol.

6. Eurostar – Inggris
Merupakn kereta api berkecepatan tinggi di Eropa Barat, Eurostar menghubungkan London dan Kent di Inggris, dengan Brussels di Belgia dan Paris dan Lille di Perancis. There.  Tersedia Jugakereta api musiman ke Prancis dan layanan terbatas ke Disneyland Resort Paris.

7.  TGV-France
Jasa layanan kereta api berkecepatan tinggi Perancis, layanan kereta api TGV dikembangkan oleh operator kereta api nasional Prancis, SNCF dan GEC-Alsthom (sekarang Alstom). Jaringan kereta api TGV menghubungkan Paris dengan kota-kota penting lainnya dari Perancis dan juga negara-negara terdekat.

8. MLX01 – Jepang
Kereta ini adalah versi yang lebih tua dari maglev Shinkansen dan berlari pada kecepatan 320 mph (515 km / jam) pada tahun 1990.  Ini adalah kereta api tercepat di Jepang selama tahun 1990-an.

9. TR-07 – Jerman
TR 07 adalah sebuah kereta maglev Jerman yang dapat mencapai kecepatan 270,3 mph pada tahun 1989. Transrapid (TR) adalah monorel Jerman yang saat ini antara tercepat dari semua kereta api di dunia. Teknologi yang digunakan adalah levitasi magnetik. Dengan teknologi tersebut kereta mampu mencapai kecepatan upto 450 km / jam. Versi terbaru yang lebih baru dan bahkan mencapai kecepatan lebih dari 500 km / jam.

10. MLU001 – Jepang
MLU001 adalah Maglev Train Jepang yang dapat berlari pada kecepatan 248,9 mph (400,4 km / h) pada tahun 1987.

sumber : http://glenn-news.blogspot.com/2011/12/kereta-tercepat-di-dunia.html
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.