Bukti-Bukti Kasih Sayang Seorang Ayah Kepada Anak-nya Yang Sangat Besar !!

20/03/12

Share on :
SecretInfo-News- Kalian mungkin tahu apa itu arti dari kata seorang "ayah". ayah adalah suami dari ibu kita yang selalu menemani kita di masa kecil, selalu bermain dengan kita, selalu menjaga kita disaat kita mengalami seuatu masalah pasti ayah akan selalu berusaha mati-matian untuk membantu anak tercintanya.

Tidak jarang seorang AYAH rela mengorbankan seluruh jiwa raganya kepada hanya untuk sang anak. Karna buat dia anaknya lah yang terpenting. Banyak ayah-ayah di dunia ini yang telah letih berkerja di luar rumah untuk mencari nafkah tapi ketika dia melihat wajah sang anak rasa lelah , letih, semuanya hilang seketika.

kali ini saya akan membagi sebuah cerita dengan bukti sebuah rekaman video yang tentunya ini semua kisah nyata yang terjadi di dunia ini.

berikut beberapa video yang menampilkan "Kasih Sayang Seorang Ayah Kepada Anaknya" yang sungguh mengharukan. Jadi jangan pernah kalian menyakiti hati kedua orang tua kalian karna mereka lah yang selalu menjaga dan membesarkan kalian dari kecil hingga kalian seperti saat ini.

ini kisah seorang ayah bernama "Dick Hoyt" dan anak nya "Rick Hoyt" di kisah ini benar-benar ditunjukan kasih sayang seorang ayah yang sangat besar kepada anaknya. Biar lebih jelas saksiin ini video aja :)


Yang satu ini adalah kisa seorang ayah , dan anak nya juga seekor burung gereja..
saksikan yaa dijamin menyentuh hati :)


sumber video : Youtube.com
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

1 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.