Ini Dia Tempat Pertandingan Olahraga Paling Unik Sedunia

12/03/12

Share on :

Anda suka menyaksikan pertandingan olahraga, baik secara langsung maupun melalui televisi? Pernahkah anda melihat tempat-tempat olahraga yang menurut anda paling aneh? Berikut ini kami sampaikan versi kami 5 tempat olahraga paling aneh di dunia. Simak saja, dan silakan kalau mau percaya atau tidak silahkan buktikan sendiri ;)
check it dot  ;) :
#1 – Tenis di Udara
FOTO LAINNYA, KLIK DI SINI
Tempat olahraga yang satu ini sungguh luar biasa! Petenis Andre Agassi dan Roger Federer menjadi petenis pertama yang merasakan bertanding di udara. Ketinggiannya mencapai 213,36 meter di atas Pantai Jumeirah, Dubai. Pertandingan itu diselenggarakan pada bulan Februari 2005 dan tempat olahraganya yang menyediakan adalah hotel paling fantastis di dunia yaitu Hotel Burj Al Arab yang berbintang tujuh.
#2 – Pertandingan Basket di Kapal Induk
FOTO LAINNYA, KLIK DI SINI
Sebuah kapal induk Amerika Serikat, USS Carl Vinson, yang biasa digunakan sebagai landasan pacu pesawat perang, disulap menjadi arena pertandingan bola basket untuk pertandingan antara klub Michigan State dan North Carolina. Pertandingan di tempat yang unik itu diselenggarakan pada Jum’at malam, 11 November 2011 untuk memperingati Hari Veteran. Penonton yang hadir kebanyakan personil militer dan President Barrack Obama beserta staff-nya. Skor akhir pertandingan dimenangkan oleh klub North Carolina 67-55.
#3 – The Great Wall Marathon
FOTO LAINNYA, KLIK DI SINI
Lomba lari marathon menyusuri Tembok Besar di China, sungguh luar biasa! Para peserta marathon harus menempuh sekitar seperempat panjangnya tembok, yaitu 42,2 kilometer dengan menaiki anak tangga batu sejumlah 3.800. Rekor lomba ini diraih oleh seorang pelari marathon dari Spanyol, Salvador Calvo, yang berhasil memenangkan lomba pada tahun 2007, dengan mencatat waktu 3 jam 23 menit 10 detik.
#4 – Golf di Lapangan Es
FOTO LAINNYA, KLIK DI SINI
Bermain golf yang paling nyaman biasanya di lahan yang sejuk dengan padang rumput yang hijau mempesona. Namun bagaimana jadinya bila lomba golf diadakan di daerah dengan suhu minus? Sebut saja The World Ice Golf Championship, sebuah kejuaraan golf es dunia yang diselenggarakan tiap bulan Maret di Greenland. Bola golf yang digunakan berwarna oranye menyala. Perangkap pasir yang biasa digunakan dalam olahraga golf diganti dengan perangkap gletser dan gunung es. Tantangan lain berupa air es yang sangat berbahaya.
#5 – Lapangan Tenis Berumput & Tanah Liat

Pertandingan di lapangan tenis yang unik ini pernah dilakukan oleh petenis Roger Federer dan Rafael Nadal pada pertandingan eksibisi tahun 2007 di Mallorca Spanyol. Lapangan dibagi menjadi dua. Satu bagian berumput, bagian lainnya beralaskan tanah liat. Pertandingan ini untuk menunjukkan siapa yang berhak mendapat julukan Petenis Terbaik untuk Segala Macam Lapangan. Pertandingan berlangsung secara ketat, dan akhirnya dimenangkan oleh Rafael Nadal dalam 3 set.
sumber : http://pusatbelanjamurah.com/duniakita/tempat-olahraga-paling-aneh-sedunia/
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.