Kumpulan Kata-Kata Bijak Dari Seorang Anak Bangsa Yang Hebat

13/03/12

Share on :
   Kalian pasti tahu dong "kata-kata Bijak" ya kata-kata yang sangat indah dan tentunya dapat membuat orang yang membacanya menjadi terperangah dengan arti dari "kata-kata Bijak" tersebut. Tidak jarang kata-kata bijak ini digunakan untuk meluluhkan hati pasangan pria maupun wanita , maka dari itu tak jarang peran dari kata-kata bijak ini sangat penting , kalau dalam pacaran biasanya "kata-kata bijak" ini disebut GOMBALAN .
biasalah anak muda zaman sekarang.


  Langsung aja deh sobat kita ke inti postingan ini :D
berikut beberapa kata-kata bijak yang saya dapat dari teman saya, di sini kata-kata bijaknya ada yang bertemakan cinta juga yang lain jadi banyak deh..
kalau kalian ingin mencomot salah satu dari kata-kata bijak ini untuk menaklukan hati pasangan kalian silahkan sobat.


this is it ..




 "Terkadang orang yang kamu cinta bisa menyakiti. Bukan karena benci, tapi tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.






 "Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.




"Yang membuat kecantikan hati lbh penting dr kecantikan fisik adl krn ia tdk dpt diubah atau dihapus oleh waktu."




"Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi."






"Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah."




"Cinta monyet berkata: "Aku mecintaimu karena...". Cinta sejati berkata: "... karena aku mencintaimu"."




"Dalam hidup, lebih baik memiliki mata yg tak bisa melihat, telinga yg tak bisa mendengar, daripada hati yg tak bisa mencinta."




"sebelum menyakiti seorang wanita, pikirkan bagaimana perasaan ibumu ketika ayahmu melakukan hal yg sama seperti yg kamu lakukan."






"Dalam cinta, kamu harus tahu kapan tuk berhenti kembali pada dia yg memberimu luka lebih dari kamu temukan dirimu bahagia ketika bersamanya."






"Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, sekarang mereka hanyalah kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian kamu."






"Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu."


"Jangan simpan kata-kata benci dalam hatimu. Kebencian hanya membuat dirimu jauh dari cinta dan kasih sayang sesama umat manusia." 




"Setiap keberhasilan pasti berawal dari mimpi. Untuk itu, jangan takut untuk bermimpi, dan jangan ragu untuk berharap. "




"Satu-satunya cara untuk menemukan cinta sejati adalah menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan orang yang dicintai".




"Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak bisa dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan oleh hati."




"Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu."




"Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta."




"Tidak harus memiliki banyak harta untuk membantu sesama. Meski hanya dengan perhatian dan dukungan, kamu membuatnya bangkit".




"Kamulah yang menentukan jalan hidupmu. Pilihan yang dibuat adalah tanggung jawab dirimu sendiri. Jadilah pribadi yang BIJAKSANA".




"Cinta bukan tentang betapa sering kamu mengucapkan "Aku mencintaimu" tapi tentang betapa sering kamu membuktikan itu tulus dari hatimu."


sumber : Teman saya yang hebat "Wahyu Juni Harto"
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

0 Kicauan:

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.