Ini Lah Wanita Yang Membuat Hidupku Bahagia !

23/03/12

Share on :
Halo semua kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua tentang orang yang menginspirasi saya untuk maju dan terus maju menggapai masa depan saya. ia adalah seorang wanita hebat yang  tentunya sangat menginspirasi saya, ia  hebat dalam segala hal tentunya. Wanita ini ialah IBUKU.




1.Ibuku (orang tuaku)

 
Ibuku adalah orang yang sangat hebat dan tentunya membanggakan bagi keluarga. Ia rela bekerja dari pagi hingga malam demi membantu ayahku untuk menafkahkan kami sekeluarga. Ibuku adalah orang yang sangat sangat kuat, bagaimana tidak ia satu-satunya wanita yang banggakan atas segala usahanya dalam menghidupi keluargaku. seandainya saya sudah bekerja dan memiliki penghasilan yang banyak pasti saya akan menyuruh ibu untuk beristirahat menikmati hari-hari tuanya dengan damai dan tenang tanpa memikirkan beban pekerjaan sedikit pun begitu pula dengan ayahku. Tulang punggung keluarga akan ku ambil alih.
"ohh.. ibu makasih atas segalanya yang telah engkau berikan kepadaku selama ini, aku mungkin tidak akan sanggup membayar semua kebaikanmu yang telah engkau curahkan kepadaku. Ibu aku BERJANJI disaat aku SUKSES nanti kan ku wujudkan impian dan keinginanmu untuk pergi ke TANAH SUCI MEKAH..!! AAAAMIINN "



sekaian dulu dari saya .. kapan-kapan dilanjut lagi ;)
wasalam
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

2 Kicauan:

Mimpi Siang Bolong mengatakan...

Mantab Gan, berbakti kepada orang tua dengan selalu menunjukkan penghormatan dan penghargaan bukan saja akan mendapat ganjaran di dunia, tetapi juga di surga kelak.

Untuk yg no.2 jangan lama2 Gan, ntar keburu setan ikut2an.

Unknown mengatakan...

siapp gan besok langsung kawinin ajj lah biar ga kena setan .. :D

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.