Dunia Tidak Berumur Panjang Lagi ! Bertaubatlah Sebelum Terlambat

22/08/12

Share on :

SecretInfo-Agama-Assalamualaikum wr.wb . Kali ini saya akan mencoba memberikan gambaran kepada sahabat semua tentang keadaan dunia kita saat ini . Ini semua akan segera berakhir dalam suatu masa yang disebut KIAMAT ..
Allah swt sudah memberi tahu kepada kita semua melalui firman-Nya dalam Al-qur'annur karim bahwa allah telah menjanjikan kedatangan hari akhir untuk kita semua . Hari akhir adalah hari dimana semua ciptaan-Nya DIBINASAKAN untuk selamanya dan akan diminta pertanggung jawaban di hadapan Allah di padang mashar nanti .. 
mungkin bagi orang mukmin yang beramal soleh pasti dia sudah mempersiapkan dirinya dari awal karena dia tahu dunia ini sudah tidak berumur panjang lagi , hari yang dijanjikan itu akan segera datang.
kali ini saya sebagai seorang hamba allah ingin mengajak sahabat muslim semua untuk mengetahui kondisi dunia kita sekarang ini , kali ini saya buat artikel dengan judul:

Dunia tidak berumur panjang lagi .. 
sudah banyak tanda-tanda kedatangan 'hari yang allah janjikan' (kiamat)
beberapa yang sudah nampak ialah 
1.pembunuhan dimana-mana : perang dunia I yang menewaskan 20 juta orng lebih & perang dunia II yang menewaskan 40 juta orang lebih
2.perzinahan dimana mana : lihat saja kelakuan anak muda zaman sekarang yang sudah tidak bermoral dan tidak tahu malu untuk berizina di dpn umum (pacaran)
sesuai dengan hadist dibawah ini : 
Hari Kiamat (As Sa’ah) akan datang ketika perzinaan tersebar luas (Al-Haythami, Kitab al-Fitan)
Hari Akhir tidak akan datang hingga mereka (orang-orang jahat) melakukan perzinaan di jalan-jalan (jalan-jalan umum). (Ibn Hibban and Bazzar)
3.Munculnya 30 dajjal kecil ke muka bumi sesuai sabda rasulullah saw : salah satunya sudah muncul di india dan sesuai dengan sabda rasulullah .
4.mengeringnya sungai efrat dan memunculkan emas hitam (minyak) yang menimbulkan peperangan : hal ini sudah terjadi AS sudah mengetahui kandungan minyak didalam sungai efrat sangatlah banyak dan AS terus berusaha menguasainya
5. bermunculan pasar" dimana-mana : buktinya? lihat saja mall dan supermarket sudah berjamur dimana-mana
6.banyaknya bangunan" pencakar langit : ini termasuk tanda" yg dimaksud rasulullah saw , dan buktinya sudah bisa kita lihat sendiri .. semua negara berlomba" membuat gedung pencakar langit tertinggi didunia
7.manusia sekarang berlomba-lomba membangun dan memegahkan masjid-masjid allah.. ini juga merupakan tanda" yg sudah terjadi sesuai sabda rasulullah "tidak akan beridiri kiamat hingga mansia berbangga bangga dengan masjid" (hadist sahih musnad Ahmad3:134,145, An Nasa'i 2:32, Abu Dawud 449,Ibnu Majah 779) padahal rasulullah dilain tempat berkata "saya tidak diutus untuk menjulangkan masjid masjid" (sahih sunan abu dawud:448)
8.peperangan antara umat islam dan yahudi : hal ini sudah terjadi antara palestina dengan israel..
10.dan lihat lah ke batu hajar aswad yang sudah menghitam akibat ulah manusia sejak nabi adam as sampai sekarang , batu itu awalnya putih bersih dan bercahaya..
11. mungkin kalian tidak sadar kalau kita sekarang kembali lagi ke jaman jahiliyah , yaitu jaman kebodohan dimana orang" bertindak menunaikan ibadah sesuka hatinya dia.. 
tanpa mengikuti aturan" yang telah ditetapkan , contohnya?? ketika kita mengingatkan teman atau kerabat atau saudara kita tentang hal agama untuk membenarkan kesalahan yang dia lakukan pasti dia akan menjawab "ahh sama saja ga ada bedanya" ga percaya?? buktikan sendiri..
sesuai dengan hadist ini "Menjelang datangnya Hari Akhir akan ada hari-hari ketika pengetahuan (agama) akan dicabut (lenyap) dan kejahiliyahan secara umum akan meluas…. (HR Bukhari)"
12.zaman sekarang orang" mulai banyak yang meninggalkan membaca al-qur'an padahal al-qur'an dapat memberi kita syafaat saat di padanga mashar nanti bila kita membacanya
sekalinya pun ada yang membaca itu hanya untuk di pandang orang (riya) hal ini sudah mulai terjadi ..
"Akan datang suatu waktu pada umat ketika orang akan membaca Al Qur’an, tetapi tidak akan lebih jauh dari tenggorokan (tidak masuk ke dalam hati mereka) (HR Bukhari)"

13. Munculnya nabi-nabi palsu , kalian masih ingat orang-orang yang pernah mengaku nabi sesudah nabi muhammad??
sudah tidak terhitung jumlahnya .. 
padahal nabi muhammad sendiri sebelum ia wafat telah memberi tahu kepada para sahabat bahwa rasulullah saw adalah nabi terakhir dan tidak akan ada nabi setalahnya..
14.Kehancuran Masjid Al-Aqsa di jarrusalem , masjid ini memang masih berdiri tegak , tapi asal kalian tahu orang - orang yahudi dari dahulu sudah mulai menggali di bawah masjid ini untuk mencari KUIL OF SOLOMON , dampak dari penggalian ini adalah dapat meruntuhkan masjid al aqsa ..
dalam al-qur'an dijelaskan salah satu tanda kemunculan dajjal adalah hancurnya masjid al - aqsa..


dan 1 hal yang paling ironis adalah .. umat islam sekarang sudah mulai meninggalkan budaya KHALIFAH yang sudah dibangun sejak KHALIFAH pertama Khalifah Abu Bakar r.a sampai khalifah dari bani ustmaniyah di turqi pada tahun 1924  ..
sampai sekarang belum ada sosok khalifah lagi (88tahun semenjak 1924-2012) 


buat sahabat muslim semua , saya disini bukan untuk menakut nakuti tapi hanya untuk mengingatkan dan menyiarkan agama islam ..
saya juga cuma ingin mengajaka sahabat muslim untuk bareng-bareng kita istiqamah di jalan ALLAH , karena kalau matahari sudah terbit dari barat perbuatan taubat kita tidak akan di terima lagi..

sebenarnya masih banyak tanda-tanda kiamat yang saya amati sendiri ..
tapi mungkin cukup ini saja yang bisa saya sampaikan , hanya yang universalnya saja hal kecil" nya saya mau kalian juga ikut merasakan dan mengamatinya sendiri .

semua tergantung pada diri kalian masing-masing ingin memilih jalan ALLAh atau mau menjadi orang yang SESAT dari jalan ALLAH .. !!
ashaduallailahaillah wa'ashaduanna muhammadarasulullah.. 
wasalamualaikum wr.wb 

takbir !!
allahu akbar.. !!
Terima Kasih Atas Kunjungan Sahabat semua . Semoga Informasi yang Kami sajikan dapat menambah Wawasan sahabat semua dan semoga sahabat bisa berbagi informasi dan situs kami ke teman-teman sahabat semua . Mohon dukungannya dari sahabat semua dengan mengKlik tombol LIKE di bawah ini , karena dukungan dari sahabat semua kami akan terus meng-Update informasi - informasi untuk sahabat semua ..

2 Kicauan:

Unknown mengatakan...

duh serem ini,jgan ngomongin kiamat eh

fa**s mengatakan...

keren

Posting Komentar

Berikan Komentar ya !! karna komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog kami ..

kritik dan saran juga boleh ;)

 
© Copyright 2010-2011 Secret Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.